Kamis, 05 April 2012

Kecepatan Mengetik

Iseng-iseng lagi online main facebook, tiba-tiba saya teringat dengan sebuah fasilitas gratis di internet yang bisa mengetahui kecepatan tangan kita dalam mengetik. Dari pada tidak ada kerjaan lain, saya coba saja browsing di mbah google. Browsing sebentar, ketemu dengan situs http://indonesian-speedtest.10fastfingers.com/. Setelah ketemu langsung menuju ke TKP.

awalnya sekitar 47 kpm, kemudian naik 50 kpm, merasa belum puas saya coba lagi, tetapi setelah berulang-ulang selalu mentok di 53 kpm. Sepertinya untuk saat ini 53 kpm merupakan catatan tercepat saya dalam mengetik. Bagaimana dengan teman-temang yang lain, apa ada yang bisa mengalahkan rekor saya ini...???

Typing Test

Kunjungi Tes Mengetik dan coba!


Kalau ada yang mau mengalahkan rekor saya ini, silahkan langsung menuju ke TKP.

0 komentar:

Posting Komentar